-->

Iklan

Slider

PT. PELINDO II

MieKuah
12 April 2009, April 12, 2009 WIB Last Updated 2009-04-12T07:57:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Tingkat S1 / Sederajat
  1. Staf Hukum .
  2. Staf Akuntansi.
  3. Staf Teknik Mesin dan Listrik.
  4. Staf Renbang. Fasilitas (Perencanaan dan Pengembangan Fasilitas).
  5. Staf Anggaran.
  6. Staf Akuntansi Keuangan.
  7. Staf Pengelolaan Kas.

Tingkat D3 / Sederajat

  1. Pelaksana Sistem Informasi.
  2. Pelaksana Renbang. SDM (Perencanaan dan Pengembangan SDM).
  3. Nakhoda.
  4. KKM Kapal Tunda.
  5. Pelaksanaan Pelayanan Tanah, Bangunan, Air & Listrik (TBAL).
  6. Pelaksana Mekanik Alat Bongkar Muat.
  7. Pelaksana Oprasi Kapal dan Lapangan.
  8. Pelaksana Perencanaan dan Perawatan Alat Apung.
  9. Pelaksana Administrasi SMK3 .
  10. Pelaksana Akuntansi.
  11. Pelaksana Teknik Sipil.
  12. Pelaksana Kendali Mutu.
  13. Pelaksana Teknik Mesin dan Listrik.
  14. Pelaksana Pelayanan Kapal dan Barang .
  15. Pelaksana Survey dan Teknik Lingkunggan.

Tingkat SLTA / Sederajat

  1. Mualim.
    Pelaksana Pelayanan Jasa.
  2. Pelaksana Menara Pengawas.
  3. Oprator Alat Bongkar Muat
  4. Anak Buah Kapal (ABK).
  5. Pelaksana Pemeliharaan Sipil.

Persyaratan Umum

S1 dan D3

  1. IPKMinimal 2.75 (skala 4)
  2. Usia Maksimal per tanggal 1 April 2009
  3. S1 maksimal 31 Tahun (lahir setelah 31 Maret 1978)
  4. D3 maksimal 28 tahun (lahir setelah 31 Maret 1981)
  5. TOEFL/TOEFL Prediction min. 400/ CBT min. 96/ IELTS min. 3.0

SLTA & Sederajat

  1. Nilai Rata-Rata: 7.00
  2. Khusus Operator Alat Bongkar Muat Rata-Rata : 6.50
  3. Maksimal 25 Tahun (lahir setelah 31 Maret 1984)
  4. Bahasa Inggris Pasif
  5. Khusus posisi Mualim, Masinis dan Pelaksana Menara Pengawas memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara aktif

PERSYARATAN KHUSUS:

  1. Pelamar bukan pekerja PT (Persero) Pelabuhan Indonesia II
  2. Pelamar tidak mempunyai hubungan saudara berupa saudara kandung dengan pekerja PT (Persero) Pelabuhan Indonesia II
  3. Pelamar tidak mempunyai suami/ istri yang masih aktif bekerja pada PT (Persero) Pelabuhan Indonesia II

KETENTUAN LAIN-LAIN:

  1. Pelamar wajib memiliki alamat email yang telah aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi pekerja.
  2. Aplikasi lamaran hanya dilakukan melalui on-line (klik link Regristrasi On-line di bagian bawah pengumuman). Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
  3. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, Pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi melalui email. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi.
  4. Untuk Pelamar Tingkat S1 dan D3, tes hanya akan diselenggarakan di kota Jakarta.
  5. Untuk Tingkat SLTA, tes diselenggarakan di kota Jakarta, Palembang dan Pontianak. Pelamar hanya dapat memilih satu lokasi tes dan tidak dapat mengubah lokasi tes yang telah dipilih. Apabila tidak memilih lokasi tes, maka dianggap memilih Jakarta. Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab masing-masing pelamar.
  6. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line.
  7. Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik ( shortlist candidates ) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya.
  8. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/ informasi yang sebenar-benarnya, karena data ini akan diklarifikasi dengan berkas aslinya pada saat pelaksanaan proses seleksi Tahap I (Verifikasi Dokumen).
  9. Masa waktu Registrasi on-line adalah 04 April s/d 16 April 2009 .
  10. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku .
  11. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan, yang dihubungi untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya dengan cara login.
  13. Pengumuman hasil seleksi administrasi dan peserta yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website http://www.ppm-rekrutmen.com/ mulai 21 April 2009 pukul. 22.00 WIB .

DOKUMEN YANG HARUS DIBAWA PADA SAAT TES TAHAP I :

  1. Pas Foto Berwarna, ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar;
  2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  3. Curriculum Vitae / Daftar Riwayat Hidup yang didownload dari website ;
  4. Fotocopy ijazah akhir dan traskrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan sertifikat lainnya yang relevan ( untuk S1 & D3);
  5. Fotocopy ijazah akhir dan traskrip nilai Ujian Nasional/ Hasil Ujian Nasional yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan sertifikat lainnya yang relevan ( untuk SLTA/ Sederajat);
  6. Surat Keterangan Kesehatan dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi yang berwenang;
  7. Surat Pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pekerja/ pegawai dari suatu instansi baik pemerintah maupun swasta;
  8. Surat pernyataan memberikan data informasi dan melampirkan dokumen pada saat seleksi penerimaan calon pekerja dengan sebebar-benarnya yang didownload dari website ;
  9. Surat Pernyataan yang menyatakan bahwa ( didownload dari website) : 1. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pekerja/ pegawai dari intansi pemerintah maupun suwasta; 2. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan pengadilan; 3. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan; 4. Melamar posisi sesuai dengan ijasah pendidikan yang persyaratkan.
Komentar

Tampilkan

Terkini