-->

Iklan

Slider

Fantastico, Web Design dengan 1 klik

MieKuah
30 March 2009, March 30, 2009 WIB Last Updated 2009-03-30T07:05:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Gamelan - Online

↑ Grab this Headline

Fantastico merupakan salah satu kelengkapan tambahan pada Control Panel (Cpanel). Kami installkan Fantastico Deluxe yang berisi berbagai script untuk membangun website secara instant. Dengan Fantastico, Anda yang tak memiliki pengalaman dalam bidang web developer kami jamin bisa membangun website interaktif dalam tempo singkat. Ada berbagai kategori website yang disediakan Fantastico, mulai dari blog, content management system (CMS) atau portal web yang sudah terintegrasi dengan berbagai sistem interaktif, customer relationship yang berisi program-program untuk layanan customer, discussion boards untuk setup forum, E-commerce untuk membangun toko online, F.A.Q, Guestbook, program billing, galery photo, mailing list, Polls and surveys, Project management, site builder, wiki, dan masih banyak script lain seperti script web lelang, pembuat form otomatis, dan fasilitas untuk menampilkan iklan.

Apapun kebutuhan web Anda, semua script sudah kami sediakan. Tinggal bagaimana kreatifitas kita. Dari daftar script di Fantastico, jika kebutuhan Anda adalah membangun web interaktif, maka kami merekomendasikan agar Anda berkonsentrasi pada Fantastico bagian CMS. Di sini tersedia berbagai software legal gratis yang sudah terintegrasi dengan berbagai kebutuhan web interaktif.

Install CMS hanya tiga kali klik aja dan tidak membutuhkan keahlian khusus. Gambar ini menunjukkan tampilan Fantastico yang sedang menginstall CMS Joomla. Dengan sekali klik Install Joomla, Anda sudah memiliki situs interaktif yang handal dengan security tingkat tinggi.

Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+