-->

Iklan

Slider

Tip & Trik iPhone 3G untuk Newbies

MieKuah
31 March 2009, March 31, 2009 WIB Last Updated 2009-03-31T06:04:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Gamelan - Online

↑ Grab this Headline

Setelah menunggu beberapa minggu iPhone 3G akhirnya akan dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel baik pra maupun pasca bayar.

Sepertinya ada beberapa situs yang sudah memberikan harga dan kontrak untuk mendapatkan iPhone ini.

Sebagai perbandingan di US harganya $199 untuk yang 8GB dengan kontrak minimal 2 tahun (walaupun sebenarnya harganya tidak bisa dibandingkan apple-to-apple, maksudnya antara di US dan Indo)

Informasi hadirnya iPhone 3G ini

diperoleh dari pesan singkat yang kami terima dari Telkomsel yang dikirim hari ini. Isi pesannya kurang lebih seperti ini.

“Pelanggan YTH, Andalah yg pertama kami informasikan: Apple & Telkomsel dgn bangga akan menghadirkan iPhone 3G ke Indonesia, pd tgl 20 Maret 2009 pkl 20:00 WIB”.

Sambil menunggu iPhone-nya tiba walaupun masih beberapa hari :)tukangKOMENTAR coba memberikan tip & trik seputar smart phone ini.

1. Kembali ke home + page down pada browser Safari

Saat browsing menggunakan Safari, untuk scroll ke bawah bisa menggunakan tap 2x di atas tanda “+” . Setelah anda scroll down, untuk kembali ke halaman atas gunakan tap 1x pada jam yang tertetara di bagian paling atas.

2. Browsing Safari dengan mode landscape

Kalau anda suka surfing internet sambil tiduran, anda tinggal memutar iPhone ke posisi landscape. Voila! Accelerometer iPhone akan mengubah tampilan Safari ke mode landscape.

3. Menyimpan photo dari email atau Safari

Untuk menyimpan gambar dari email atau Safari, tap lalu tahan (jangan dilepas) pada gambar, menu save as akan muncul.

4. Zoom in/out pada Google map

Biasanya kita tinggal pinching out 2 jari kita untuk zoom out. Cara cepatnya adalah tap layar dengan 2 jari tangan sekaligus.

5. Mengganti huruf besar dan angka

Cara biasa menggunakan tombol “shift atau “.?123″. Dengan cara ini anda harus mengembalikan keyboard ke posisi semula bukan? Cara cepatnya adalah tap tombol “shift” (jangan dilepas) lalu geser jari anda ke huruf yang ingin dibesarkan.

Untuk angka atau tanda baca, tap tombol “.?123″ (jangan dilepas) lalu geser jari anda ke angka atau tanda baca yang ingin anda ketik.

>> http://tukangkomentar.com/



Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+