-->

Iklan

Slider

Telkomsel Bersama Apple Hadirkan iPhone 3G

MieKuah
31 March 2009, March 31, 2009 WIB Last Updated 2009-03-31T06:11:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Gamelan - Online

↑ Grab this Headline



Telkomsel bekerja sama dengan Apple akan menghadirkan iPhone 3G di Indonesia dalam waktu dekat. Seperti yang diinformasikan melalui SMS dan situs telkomsel.com. Informasi ini juga sudah diverifikasi melalui call center Telkomsel 111 atau 116.
Telkomsel telah membuka pendaftaran untuk pemesanan iPhone 3G melalui situs telkomsel.com. Dalam situsnya, Telkomsel menawarkan 3 pilihan yaitu iPhone 3G 8Gb dengan pilihan warna hitam dan 16Gb hitam atau putih.

Belum ada kisaran harga ataupun kontrak/plan yang akan dibandrol oleh Telkomsel. Sebagai gambaran di negeri paman Sam pelanggan yang menggunakan iPhone 3G 8G dengan operator AT&T dibandrol harga US$199 atau US$299 untuk 16Gb dengan ikatan kontrak selama 2 tahun.
Biaya berlangganan data dan voice sebulan sekitar $70. Informasi fitur dan lainnya dapat dilihat di review iPhone 3G pada Juli tahun lalu oleh tukangKOMENTAR.com.
Jika Apple konsisten dengan promosinya yang menyatakan iPhone 3G lebih murah dibandingkan dengan generasi sebelumnya, maka mungkin Telkomsel akan mengusung iPhone 3G ini dengan harga sama dengan di atas. Dengan catatan harga tersebut harus dengan kontrak dari carrier.
Sayangnya sampai berita ini diturunkan belum ada informasi paket data dan voice yang akan ditawarkan oleh Telkomsel. Menurut informasi Telkomsel akan menawarkan iPhone ini kepada pelanggan pasca bayar. Saat ini pelanggan Telkomsel telah mencapai lebih dari 60 juta atau sekitar 46% dari market share.
>> http://tukangkomentar.com/
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+