-->

Iklan

Slider

Jelang Ekuador vs Brasil , 'Samba' Minus Kaka

MieKuah
30 March 2009, March 30, 2009 WIB Last Updated 2009-03-30T03:53:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Gamelan - Online

↑ Grab this Headline

Rio de Janeiro - Brasil mendapat tamparan keras dalam persiapannya menuju laga kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Ekuador. Tim 'Samba' tidak akan diperkuat Kaka yang masih dibekap cedera.

Kaka yang menderita cedera di kaki kiri ketika membela klubnya, AC Milan, dipastikan tidak akan merumput oleh dokter tim Brasil, dr. Jose Luis Runco.

"Kami sudah bicara dengan Dunga (pelatih Brasil) dan kami sudah memutuskan bahwa, karena Kaka masih belum berada di kondisi terbaik dan karena dia masih merasa sakit, dia akan tinggal di Brasil," ujar Runco seperti dikutip Reuters.

"Kami berurusan dengan seorang pemain timnas di level yang tinggi. Pemain yang dipinjamkan ke kami oleh institusi lain. Anda harus menghargai ini dan mengembalikannya dalam kondisi baik," lanjut Runco.

"Kami tidak akan menciptakan situasi apapun yang bisa membahayakan kesehatan si atlet."

Brasil akan terbang ke Quito, kota dengan ketinggian 2.800 meter di atas permukaan laut (dpl) untuk bertemu Ekuador, Minggu (29/3/2009). Brasil saat ini berada di peringkat dua klasemen Zona Conmebol dan Ekuador keenam.

Karena Kaka tidak akan bermain melawan Ekuador, maka playmaker berusia 26 tahun itu akan langsung menuju Porto Alegre, kota di mana Brasil akan bermain lagi pada Rabu (1/4), kali ini menjamu Peru.

"Dia akan melanjutkan fisioterapi dan menunggu kami kembali dari pertandingan melawan Ekuador," pungkas Runco.


>> detik

Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+