-->

Iklan

Slider

101 Kesalahan Perempuan Yang Menghambat Karier

MieKuah
01 April 2009, April 01, 2009 WIB Last Updated 2009-04-01T07:56:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Gamelan - Online

↑ Grab this Headline


Harga: Rp 142.375

101 Kesalahan Perempuan Yang Menghambat Karier (Nice Girls Don t Get The Corner Office)
Kalau Anda bekerja terus-terusan tanpa istirahat..khawatir akan mengganggu orang lain dan terlalu mudah menarik diri dari tugas yang diberikan..memberi terlalu banyak penjelasan saat dimintai keterangan..atau “melakukan poling” kepada teman dan rekan kerja Anda sebelum mengambil keputusan, Anda kemungkinan sudah dilewati kesempatan promosi dan diabaikan saat mengungkapkan gagasan. Walaupun Anda mungkin tidak menyadarinya, perilaku seperti gadis kecil itu menghambat karier Anda!

Kalau Anda mengenali dan mengubah perilaku yang menunjukkan bahwa Anda adalah seorang “gadis kecil”, bukan “perempuan”, hasilnya akan terbayar dalam peluang karier yang tidak pernah Anda bayangkan mungkin terjadi—dan dalam gambaran diri yang mengidentifikasikan Anda sebagai seseorang yang memiliki kekuatan dan tahu cara menempati posisi penting!
Dalam buku ini disertakan kisah-kisah mengenai pemimpin perempuan. Namun, tidak seperti buku-buku lainnya, buku ini bukanlah mengenai mereka—buku ini mengenai Anda. Pengalaman pemimpin perempuan yang dibagikan dalam buku ini hanya dimaksudkan untuk memberi Anda bayangan tentang bagaimana Anda bisa menerapkan perilaku yang sama dengan yang membuat mereka sukses sambil belajar dari kesalahan mereka.


Kesalahan # 4: Tidak Bermain untuk Menang. Bersikap sopan, tenang, dan adil terhadap kesalahan berarti Anda memainkan permainan uang "seperti gadis kecil".
Kesalahan # 20: Membelanjakan Uang untuk Melipur Lara. Pahamilah emosi Anda; jangan berbelanja hanya untuk meningkatkan semangat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+