-->

Iklan

Slider

AWAS! Beredar Pesan Tombol Bulat Hitam Yang Bisa Bikin WhatsApp Error!

MieKuah
16 August 2018, August 16, 2018 WIB Last Updated 2018-08-16T09:18:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
AWAS! Beredar Pesan Tombol Bulat Hitam Yang Bisa Bikin WhatsApp Error!
WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling populer dikalangan netizen. Bahkan aplikasi ini lebih banyak digunakan dibanding aplikasi sejenis sebelumnya yaitu line, BBM, dan Facebook Messanger.

Mungkin hal ini disebabkan karena aplikasi chatting ini mampu digunakan untuk mengirim file dengan ukuran yang cukup besar. Baik itu file dalam format gambar, musik, video, maupun file dalam format lain.
Hari ini, netizen kembali dibuat heboh dengan beredarnya pesan yang berisi sebuah tombol hitam yang jika disentuh, bisa membuat whatsApp menjadi hang atau not responding.
Awalnya kami kira ini cuma Hoax, tapi setelah kami coba ternyata memang benar. Hehehe.
Meskipun demikian, sahabat gaptek tidak perlu khawatir. Efek dari menekan tombol ini adalah WhatsApp menjadi blank kurang lebih 10 -20 detik, hal ini tidak akan merusak aplikasi WhatsApp sobat.
Biasanya yang sudah menekan tombol ini akan muncul peringatan “WhatsApp isn’t Responding” dan muncil 3 pilihan (Ok, Report, dan Wait).
Pilihan OK untuk menutup aplikasi WhatsApp, Report untuk melaporkan kepada WhatsApp, dan Wait untuk menunggu Aplikasi WhatsApp merespon kembali.
Kalau saya sih memilih Ok daripada memilih wait dan harus menunggu selama beberapa detik. Jika kita menekan tombol OK, aplikasi akan tertutup secara otomatis dan ketika kita buka WhatsApp lagi. Aplikasi sudah normal kembali.
Sobat bisa menghapus pesan ini dengan cara membuka chat pengirim, tekan pesan (chat) tersebut dalam waktu kurang lebih 5 detik. Kemudian pilih klik icon tong sampah yang terletak diatas layar.
Catatan: Tombol ini hanya bekerja pada smartphone dengan sistem operasi Android. Tidak berpengaruh pada whatsApp web maupun pada whatsApp yang ada di-iPhone.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+