masukkan script iklan disini
3 Cara Menulis Info Produk Yang Menjual Seperti Gila
Jika Anda akan menulis buku atau membuat jenis produk info apa pun, Anda sebaiknya membayarnya. Jadi jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang dari produk yang Anda buat, Anda akan menemukan informasi ini berguna.
1. Temukan Pasar.
Sebelum Anda mulai mengembangkan buku atau informasi produk Anda, penting untuk belajar tentang pasar Anda. Manfaatkan kebutuhan, keinginan, masalah, dan iritasi mereka. Menembus pola pikir grup yang ingin Anda targetkan bersama buku Anda.
Jangan puas dengan topik Anda sampai Anda menemukan pasar dengan masalah yang dapat Anda bantu mereka selesaikan. Itulah yang dilakukan oleh produk informasi yang sukses - mereka memecahkan masalah yang umum dalam ceruk pasar tertentu. Jika Anda tidak puas dengan ukuran pasar atau kemampuan Anda untuk menentukan masalah mendesak, Anda dapat membantu menyelesaikannya, atau Anda tidak dapat menemukan informasi yang cukup, pindah ke pasar lain. Jangan buang waktu terlalu banyak karena ada banyak peluang yang tersedia.
Jika Anda belum menjadi orang dalam pasar, cari online untuk lokasi orang-orang di grup ini cenderung sering. Carilah blog dan formulir diskusi yang terkait dan terlibatlah. Cari pertanyaan umum yang ditanyakan dan masalah yang dialami. Misi Anda adalah menembus pasar untuk menjadi akrab dengannya.
Cobalah membuat kuesioner sederhana di situs web yang meminta orang-orang dalam pasar tentang tantangan, kesulitan, atau kekhawatiran nomor satu mereka. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan milis jika Anda memulai di ceruk ini.
Pemasar internet, Gregg Gillies baru-baru ini mengirimkan pertanyaan serupa ke daftar besarnya dan menerima sesuatu seperti 300 tanggapan. Jadi, Gregg dapat mengambil semua 300 masalah dan menulis satu halaman solusi untuk masing-masing dan dia akan memiliki buku 300 halaman, yang ditargetkan dengan sempurna untuk pasarnya. Bahkan mengambil 50 perhatian utama dan menyusunnya ke dalam eBuku kemungkinan akan terbukti menguntungkan.
Rahasianya di sini adalah memberi pasar persis apa yang diinginkannya.
2. Leverage Offs Bestseller.
Daripada berjuang dan berjuang untuk mendapatkan ide yang benar-benar orisinal dan membuat home run dengan produk info Anda berikutnya, mengapa tidak membangun apa yang sudah ada?
Terlaris di sekitar. Selalu ada daftar buku yang memimpin dalam hal penjualan. Yang paling terkenal dan berpengaruh di antaranya adalah daftar buku terlaris New York Times. Tetapi Anda bisa memanfaatkan database penjual buku terbesar di planet ini untuk mencari buku-buku terlaris dalam kategori tertentu. Dengan daftar yang diperbarui setiap jam, Anda dapat yakin Anda mendapatkan hasil terkini.
Para penulis seri Chicken Soup for the Soul menyumbangkan kesuksesan produk pertama mereka dan telah membangun sebuah kerajaan besar. Mereka memiliki nama yang dikurung dan telah berhasil menguasai peluang.
Setiap tahun, lusinan produk baru untuk dapur diperkenalkan kepada pemirsa televisi. Produk yang sukses termasuk masakan dan gadget dari segala jenis. Pemasar cerdas mana pun dapat membangun kesuksesan sesuatu seperti The Turbo-Cooker atau Magic Bullet dengan buku resep masakan khusus yang dibuat dengan perangkat yang sesuai. Hidangan Lezat dan Sehat dari Turbo-Cooker dalam Menit Mungkin telah terjual jutaan kali selama masa kejayaan Turbo beberapa tahun yang lalu.
Peluang berlimpah. Ini pekerjaan Anda sebagai penulis atau produser produk info untuk mengungkap peluang dan memanfaatkannya.
Lihatlah berita hari ini. Apa yang panas dan telah terjadi selama beberapa waktu terakhir? Apakah ini tren atau tren? Apakah ada pasar besar yang menunggu untuk mengumpulkan informasi baru? Pikirkan politik atau olahraga. Jutaan mencintai individu atau tim tertentu. Rasakan perasaan dengan memberi orang-orang ini lebih banyak dari apa yang mereka inginkan.
3. Berikan Nilai Lebih Banyak Daripada Anda Meminta Nilai Tunai.
Ketidakpastian dan terlalu banyak pengiriman. Itu saran bagus untuk setiap penulis dan pengembang produk info untuk mengambil hati. Berikan orang lebih banyak dari yang mereka tawar dan Anda membuat pelanggan yang senang memberi tahu orang lain, meningkatkan penjualan dan keuntungan Anda.
Melebihi harapan dan Anda akan mendapatkan penggemar yang menyebarkan berita tentang produk Anda. Berikan bonus yang tidak terduga. Tidak ada yang nikmat seperti hadiah gratis, tidak diiklankan, dan sangat relevan. Lampirkan laporan tambahan atau sertakan wawancara audio di CD. Banyak peluang tersedia untuk menciptakan nilai tambah.
Tetap berhubungan dengan pembeli Anda. Membuat diri Anda tersedia bagi mereka membangun ikatan. Tip mereka ke informasi baru yang menarik. Tambahkan lebih banyak solusi alternatif dan bukan saja Anda memberikan lebih banyak nilai, tetapi Anda juga memposisikan diri Anda sebagai otoritas asli di ceruk pasar Anda.