masukkan script iklan disini
Menyimpan File Baru di Microsoft Word
Cara yang pertama ini digunakan untuk menyimpan file setelah membuat dokumen baru pada MS Word. Secara default, ms word akan otomatis memberikan nama file tersebut menjadi Document1, Document2 dan seterusnya. Kita bisa menyimpannya dengan nama sesuai keinginan kita.
Berikut ini adalah cara menyimpan file dokumen baru pada Microsoft Word di komputer atau flashdisk.
- Buat dokumen ms word baru dan mulailah ketikkan pekerjaan anda.
- Setelah selesai, klik menu File.
- Kemudian klik Save as. Maka akan tampil jendela Save As.
- Lalu klik tombol Browse untuk menampilkan kotak dialog box tempat di mana kita ingin menyimpan dokumen.
- Pilih folder tempat menyimpan file sesuai keinginan. Kita bisa memilih menyimpannya pada folder di komputer, laptop atau di flashdisk.
- Pada File Name isikan nama file sesuai keinginan. Lalu pada bagian Save as Type pilih Word Document (*.docx).
- Terakhir, klik Save untuk mulai menyimpan. File sudah tersimpan dengan aman dan kita bisa menutup ms word dengan aman kapanpun tanpa takut dokumen tersebut hilang.
Setelah dokumen tersimpan kita bisa melihatnya di File Explorer pada Windows sesuai dengan lokasi folder yang kita pilih tadi.